Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lupakan Kekalahan di Babel United, Sriwijaya FC Fokus Babak 8 Besar Liga 2

Kamis, 17 Oktober 2019 – 22:19 WIB
Lupakan Kekalahan di Babel United, Sriwijaya FC Fokus Babak 8 Besar Liga 2 - JPNN.COM
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Foto:budiman/sumeks.co

Sriwijaya FC menelan kekalahan saat bersua tuan rumah Aceh Babel United dalam laga terakhir Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (17/10) sore.

Anak asuh Kas Hartadi itu menyerah dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tuan rumah di Stadion Depati Amir, Pangkal Pinang. Gol dicetak oleh Zamzani dan Risky Novriansyah di menit 44 dan 50.

Sementara gol balasan Laskar Wong Kito dicetak Kapten tim Ambrizal lewat titik putih di menit ke 57. Hasil ini memang tak mengubah kepastian lolosnya Sriwijaya FC ke babak delapan besar.

Menepis isu menjual pertandingan, pelatih Kas Hartadi mengaku timnya kurang beruntung dari tuan rumah. “Keberuntungan lebih memihak Babel. Namun, saya senang kami masih tetap berada di delapan besar,” katanya.

Yang terpenting saat ini, adalah fokus untuk mencari kemenangan di partai hidup mati agar kembali lolos ke Liga 1. Seperti tahun sebelumnya, babak delapan besar Liga 2 akan akan dijalani dengan sistem setengah kompetisi, mulai 28 Oktober mendatang.

Di mana empat tim teratas wilayah barat dan timur akan dikelompokkan menjadi dua grup. Setelah menjalani enam pertandingan home dan away, dua teratas masing-masing grup itu akan dipertemukan dalam pertandingan sistem knock out.

BACA JUGA: Erick Thohir Bicara Soal Menteri Jokowi-Ma’ruf, Simak nih Pernyataannya

“Kami akan fokus dan persiapkan semuanya dengan baik. Untuk itu kami juga berharap dukungan semua pihak. Tentunya juga suporter,” ujar pelatih Kas Hartadi. (aja)

Sriwijaya FC menelan kekalahan saat bersua tuan rumah Aceh Babel United dalam laga terakhir Liga 2 2019 di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (17/10) sore.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close