Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Lurah Kebon Kelapa Jakarta Pusat Positif Covid-19

Jumat, 19 Juni 2020 – 21:11 WIB
Lurah Kebon Kelapa Jakarta Pusat Positif Covid-19 - JPNN.COM
Ilustrasi Corona. Foto: Radar Solo

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Kelurahan Kebon Kelapa Herwina Wahyuni membenarkan bahwa atasannya yaitu Nurbin Togar, Lurah Kebon Kelapa, terkonfirmasi positif COVID-19 usai menjalani tes usap bersama pedagang Pasar Selon, Gambir, Jakarta Pusat.

"Iya bener positif. Dia di rumah sedang menjalani masa karantina sejak Kamis," kata Herwina saat dikonfirmasi, Jumat (19/6).

Herwina mengatakan status positif COVID-19 didapati atasannya usai menjadi peserta pengetesan COVID-19 pada Selasa (16/9).

Usai menunggu hasil selama dua hari, didapati hasil positif COVID-19 dan dengar segera Lurah Kebon Kelapa melakukan isolasi mandiri karena dirinya merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Hari ini hanya saya saja yang masuk karena pemeriksaan saya berbarengan dengan lurah. Kalau hasil saya negatif tapi Lurah positif," kata Herwina.

Sementara itu, Sekretaris Kota Jakarta Pusat Iqbal mengatakan belum mengetahui bahwa Lurah Kebon Kelapa terkonfirmasi positif COVID-19.

"Belum tahu ya, belum ada konfirmasi dari Suku Dinas Kesehatan sih. Nanti saya cek, saya minta datanya ke Kasudin," kata Iqbal.

Namun ia mengatakan jika ditemukan pimpinan Kelurahan di Wilayah Kota Jakarta Pusat positif COVID-19 maka tugas Lurah itu sementara akan dikerjakan oleh Sekretaris Lurah.

loading...