Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Luxury Lifestyle Summit Eksplorasi Tren Terkini di pasar Barang Mewah

Minggu, 23 Juni 2024 – 17:07 WIB
Luxury Lifestyle Summit Eksplorasi Tren Terkini di pasar Barang Mewah - JPNN.COM
Luxury Lifestyle Summit Eksplorasi Tren Terkini di pasar Barang Mewah. Foto: Mobiliari Group

jpnn.com, JAKARTA - Penjualan barang mewah di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 15% pada 202, dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan pada 2023, terus berlanjut dengan peningkatan sebesar 10%.

Data Retail Asia mdenyebutkan, sektor yang mencatat pertumbuhan signifikan meliputi pakaian, tas, perhiasan, arloji, hingga produk kecantikan.

Adapun faktor utama yang mendukung pertumbuhan ini antara lain, pemulihan ekonomi pascapandemi, peningkatan jumlah wisatawan internasional.

Selain itu, peningkatan konsumsi kalangan menengah atas, dan kemajuan e-commerce yang mempermudah akses, serta distribusi produk mewah.

Guna memahami dan mengeksplorasi tren terkini di pasar industri luxury goods dan gaya hidup mewah di Indonesia, Mobiliari Group menggelar acara bertajuk, “Luxury Lifestyle Summit 2024”.

Mobiliari Group merupakan penerbit majalah mewah Robb Report Indonesia, dengan jejak pengalaman lebih dari dua dekade fokus pada segmen industri high class di tanah air.

Founder & Chairwoman Mobiliari Group Millie Lukito menjelaskan, kegiatan ini sejalan dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia, yang ditandai dengan bertambahnya daya beli di kelas menengah dan atas.

“Kelompok ini mendambakan produk-produk mewah dari luar negeri yang menjadi simbol kesempurnaan, prestisius, dan kualitas tinggi.,” kata Millie, dalam keterangannya, Minggu (23/6).

Mobiliari Group menggelar Luxury Lifestyle Summit guna mengeksplorasi di pasar barang mewah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA