Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mabuk Miras, Nelayan Tikam Teman

Senin, 31 Oktober 2011 – 07:27 WIB
Mabuk Miras, Nelayan Tikam Teman - JPNN.COM
BATAM - Mabuk akibat minuman keras, Iskandar, 31, nelayan pulau Bulang Lintang, Belakang Padang nekad menikam Zaini, 27, rekannya hingga berulang kali, Minggu (30/10) dini hari kemarin. Akibatnya Zaini mengalami luka robek di bagian perut, dada, dagu serta dada bagian kiri dan harus dilarikan ke RSUD Batam.

Aksi penikaman itu terjadi saat keduanya mengikuti acara pesta pernikahan salah satu warga. Karena meneguk minuman keras yang berlebihan keduanya sama-sama mabuk sambil ikut berjoget ria bersama puluhan warg lainnya.

Namun di tengah jalannya pesta sekitar pukul 02.00 WIB, di dalam panggung Ziani melihat Iskndar memukul Hendrik warga lainnya yang juga ikut ambil bagian dalam pesta itu. Karena tak ingin ada keributan, Zaini datang dan mencoba melerai.

Tapi rupanya kedatangan Zaini membuat Iskandar marah.  Iskandar mengambil sebuah botol yang ujungnya sudah pecah dan langsung menghunjamkan botolnya kepada Zaini berulang kali.  Usai kejadian pelaku kabur sementara korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

BATAM - Mabuk akibat minuman keras, Iskandar, 31, nelayan pulau Bulang Lintang, Belakang Padang nekad menikam Zaini, 27, rekannya hingga berulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close