Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United Bungkam PSS Sleman 2-1

Selasa, 23 Maret 2021 – 19:55 WIB
Madura United Bungkam PSS Sleman 2-1 - JPNN.COM
Madura United kalahkan PSS Sleman pada laga Grup C Piala Menpora 2021. Foto: ANTARA/HO-Official PSS Sleman

jpnn.com, BANDUNG - Duel Madura United dengan PSS Sleman di Piala Menpora 2021, berakhir dengan kemenangan Laskar Sape Kerrab 2-1.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Selasa (23/3), kemenangan Madura United dipastikan setelah tendangan bebas keras Jaimerson Xavier di menit ke-88.

Sejak menit awal kedua tim saling adu menyerang. Banyak duel terjadi di lini tengah hingga sekitar menit ke-15.

Kedua tim tampak merapatkan formasi bertahannya sehingga kedua serangan tim pun berhasil dipatahkan oleh pemain belakang.

Pada pertengahan menit ke 17, pemain Madura bernomor punggung 22 Marckho Sandi Meraudje melakukan pelanggaran dengan menjegal gelandang PSS Sleman Irkham Mila yang bernomor punggung 27. Alhasil Marckho diberi kartu kuning oleh wasit Yudi Nurcahya.

Tendangan bebas dari pelanggaran itu diambil oleh penyerang PSS Irfan Jaya. Hasilnya tendangan melengkung itu berhasil menjebol gawang Madura United, PSS unggul 0-1 atas Madura.

Pertandingan kembali berjalan dengan saling berganti serangan kedua tim. Namun hingga babak pertama usai, tak ada serangan yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Madura United baru berhasil menyamai kedudukan pada menit ke 66. Gol itu pun nampak buah dari koordinasi yang kurang baik di lini belakang PSS.

Madura United menang atas PSS Sleman dalam laga perdana Grup C pada ajang Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close