Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madza CX-30 Resmi Melantai di Jakarta, Harganya?

Selasa, 28 Januari 2020 – 13:36 WIB
Madza CX-30 Resmi Melantai di Jakarta, Harganya? - JPNN.COM
Mazda CX-30 Resmi Meluncur di Idonesia. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Eurokars Motor Indonesia resmi meluncurkan SUV terbaru yaitu Mazda CX-30 di Jakarta Pusat, Selasa (28/1).

"Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai terbaik dalam produk kami," kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio.

Mazda CX-30 memiliki evolusi terbaru desain KODO- Soul of Motion dari Mazda mengekspresikan bentuk baru keanggunan yang terinspirasi oleh nilai estetika Jepang. Konsep desain sleek & bold, proporsinya menggabungkan ketangguhan SUV dengan keindahan yang menggalir dan luwes layaknya coupe.

Bahasa desain berasal dari garis sapuan khas yang digunakan dalam kaligrafi Jepang dan dikembangkan untuk mengintergrasikan tiga faktor kunci dari tema desain KODO terbaru. Yakni Yahaku, keindahan ruang kosong, Sori urva yang menggambarkan ketenangan dan keseimbangan serta Utsuroi permainan cahaya dan bayangan.

Lampu utama depan dan lampu belakang tampil elegan dan fungsional, menampilkan susunan LED yang menghasilkan bentuk silinder untuk menjukkan keindahan aristik sambil memberikan kesan mekanis yang khas.

Bagian kabin, Mazda CX-30 didasarkan pada filosofi desain yang berpusat pada manusia (human-centric) khas Mazda dan arsitektur tradisional Jepang.

SUV yang lima penumpang dilengkapi layar 8,8 inci di bagian tengah yang menawarkan pengoperasian lebih mudah melalui tombol pusat kendali.

Selain itu, sistem kenyamanan tak lupa mendapatkan perhatian untuk memberikan kenyamana bagi penumpang. Pada bagian sistem audio, CX-30 dilengkapi speaker 3-way sebanyak 8 unit speaker dengan Woofer 3L yang dipasang di bagian dasbor, tweeter 2,5 cm di bagiab kiri-kanan dasbor serta squawkers 8cm di bagian atas trim depan dan belakang.

Mazda CX-30 memiliki evolusi terbaru desain KODO- Soul of Motion dari Mazda mengekspresikan bentuk baru keanggunan yang terinspirasi oleh nilai estetika Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close