Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mafia Minyak Goreng Segera Terbongkar, Mendag: 1-2 Hari Lagi

Senin, 21 Maret 2022 – 22:06 WIB
Mafia Minyak Goreng Segera Terbongkar, Mendag: 1-2 Hari Lagi - JPNN.COM
Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi berharap pihak kepolisian segera mengumumkan tersangka mafia minyak goreng dalam waktu dekat. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi berharap pihak kepolisian segera mengumumkan tersangka mafia minyak goreng dalam waktu dekat.

Menurut Mendag, pihaknya telah mengantongi sejumlah nama tersangka yang menyebabkan kelangkaan bahan pokok penting tersebut.

"Kami sudah serahkan kepada kepolisian dan berharap dalam waktu 1-2 hari ini akan ditentukan siapa mafia itu," ujar Mendag, dalam keterangan rapat kerja dengan Komite II DPD, Senin (21/3).

Mendag mengatakan agar mafia minyak goreng itu dapat ditindak tegas secara hukum yang berlaku.

"Kita tidak boleh kalah dengan mafia-mafia ini," ungkapnya.

Sebelumnya, Mendag berjanji akan mengumumkan para pelaku mafia pada hari ini.

Namun, Bareskrim Polri memastikan belum ada tersangka mafia minyak goreng yang mengakibatkan kelangkaan yang terjadi di sejumlah daerah belakangan ini.

Pernyataan itu disampaikan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyusul pernyataan Mendag Muhammad Lutfi.

Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi berharap pihak kepolisian segera mengumumkan tersangka mafia minyak goreng dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close