Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswa Ini Tega Bunuh Kekasihnya karena tak Terima Diputuskan

Senin, 01 Mei 2017 – 23:55 WIB
Mahasiswa Ini Tega Bunuh Kekasihnya karena tak Terima Diputuskan - JPNN.COM
Pelaku dan foto kebersamaan keduanya saat berpacaran. Foto: Kris Samiadji/Sumeks/fb.

jpnn.com, PALEMBANG - Suryanto alias Kempol, 24, seorang mahasiswa di Palembang, Sumatera Selatan, tega menghabisi nyawa kekasihnya, Sabtu (29/4) lalu.

Padahal, keduanya telah menjalin kisah cinta sejak tujuh tahun lalu.

Pembunuhan keji yang dialami korban bernama Soniya Priska Pratiwi, 19, yang juga mahasiswi semester II Universitas Bina Darma, Palembang terjadi Sabtu (29/4), pukul 12.45 WIB di rumah tersangka.

Lokasinya di Jl Tut Wuri Handayani, RT 62 RW 10, Kelurahan Sukawinatan, Kecamatan Sukarami, Palembang. Untuk sementara, pembunuhan ini disebut dilatarbelakangi karena hubungan keduanya tanpa restu.

Korban tinggal di Jl TPA 1 Sukawinatan, Lr Cendana, RT 36 RW 10, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami itu tewas dengan empat luka tusukan pisau.

Masing-masing, dua tikaman di perut kiri dan dua di dada. Korban sempat dilarikan ke RS Myria, namun nyawanya tidak tertolong. Jenazahnya kemudian dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara untuk visum.

Pantauan di RS Bhayangkara, ibu korban terlihat sangat syok. Dia bersender lemas di bahu adiknya, Fatimah. Ayah korban, Haris, sempat emosi karena dokter forensik yang akan melakukan visum terhadap anaknya belum datang. Dia kemudian ditenangkan sejumlah kerabatnya.

Puluhan rekan kuliah korban silih berganti berdatangan. Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Bina Darma, M Izman Herdiansyah (45) juga terlihat di sana. Tak banyak komentar darinya.

Suryanto alias Kempol, 24, seorang mahasiswa di Palembang, Sumatera Selatan, tega menghabisi nyawa kekasihnya, Sabtu (29/4) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close