Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswa UI, ITB, dan UNPAR Juarai BCA Case Competition 2023

Senin, 02 Oktober 2023 – 03:12 WIB
Mahasiswa UI, ITB, dan UNPAR Juarai BCA Case Competition 2023 - JPNN.COM
Para pemenang kompetisi BCA Business Case Competition 2023: Be an Enthusiastic Marketer. Foto dok BCA

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi BCA Business Case Competition 2023: Be an Enthusiastic Marketer resmi berakhir.

Kelompok PAU PETROL yang berasal dari mahasiswa Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, dan Universitas Katolik Parahyangan menyandang juara 1 kompetisi.

Kompetisi ini juga memberikan penghargaan bagi dua mahasiswa dari Universitas Udayana dan Universitas Indonesia sebagai Most Valuable Participant.

Para pemenang berhasil memperoleh total hadiah senilai Rp 50 juta, serta kesempatan magang dan berkarier di BCA.

Kompetisi yang berlangsung dari 21 Agustus hingga 1 September diikuti oleh lebih dari 2.250 mahasiswa di seluruh Indonesia.

Dari jumlah tersebut, 60 mahasiswa dipilih untuk mengikuti babak eliminasi, hingga tersisa 30 peserta terbaik mengikuti babak semifinal yang dilaksanakan di BCA Learning Institute yang berlokasi di Sentul, Bogor. Mereka kemudian harus melakukan roleplay dan presentasi untuk mencapai posisi 3 besar.

“BCA mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan para peserta BCA Business Case Competition 2023. Setelah mengikuti rangkaian kompetisi yang ketat, kami harap seluruh peserta tidak hanya membawa pulang hadiah berupa materi saja, namun juga membawa pulang berbagai pengalaman dan pengetahuan yang dapat mereka implementasikan dalam menempuh pendidikan serta saat memasuki dunia kerja ke depannya," ujar Direktur BCA Lianawaty Suwono.

Selama mengikuti kompetisi, peserta diberikan pelatihan terkait ilmu marketing, serta tips negosiasi yang diharap bisa menjadi bekal baik saat mahasiswa mulai terjun ke dunia kerja.

BCA mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan para peserta BCA Business Case Competition 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close