Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mahasiswi Cantik yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Tewas

Selasa, 10 November 2015 – 14:30 WIB
Mahasiswi Cantik yang Dilaporkan Hilang, Ternyata Tewas - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Delea Nur Alvita, 20, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi, Senin, (9/11), SUDAH ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Ayah Delea, Dadan Gandara, membenarkan kabar terkait putriya tersebut. "Informasinya karena kecelakaan. Delea sudah meninggal," kata Dadan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (10/11)

Dadan memaparkan bahwa putrinya tersebut tewas dalam sebuah kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (8/11) pukul 04.30 WIB. Kemudian petugas kepolisian sektor Cianjur mengamankan jenazah Delea.

Pada saat itu petugas sulit mengenali korban. Sebab, luka yang dialami Delea cukup parah. Saat ini jenazah berada di RSUD Cianjur.

Melalui hasil visum, dara cantik yang merupakan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu mengalami patah di bagian rahang, patah di kaki, dan luka di kepalanya.

"Ya tapi kami belum mengetahui penyebab kecelakaannya apa," jelasnya.

Lebih jauh, kata Dadan, dirinya masih mengurus jenazah Delea di RSUD Cianjur untuk dikebumikan di Sukabumi, Jawa Barat. "Rencana mau dimakamkan di rumah neneknya, di Sukabumi," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Delea hilang kontak dengan pihak keluarga sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu (7/11). Delea yang merupakan pelatih renang itu diketahui meninggalkan kolam renang bersama seorang pria pada hari itu. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Delea Nur Alvita, 20, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya ke polisi, Senin, (9/11), SUDAH ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Ayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close