Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majelis Dzikir Nurul Wathon Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Jumat, 01 Desember 2023 – 06:07 WIB
Majelis Dzikir Nurul Wathon Dukungan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Majelis Dzikir Nurul Wathon mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Dzikir Nurul Wathon mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Deklarasi itu dihadiri oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

Muzani mengatakan dukungan ulama menjadi pemantik semangat tersendiri dan Prabowo selalu merasa mendapat banyak dukungan bila didampingi para ulama.

"Pak Prabowo merasa perjuangannya tidak sendirian, Pak Prabowo merasa bahwa doa dan dukungan yang diberikan oleh para ulama menjadi peringan bagi perjuangan beliau dalam mencapai tujuan," kata Muzani seusai deklarasi.

Dia menyebutkan Prabowo selalu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kelompok ulama dan berharap dukungan ini terus mengalir hingga seterusnya.

Sekjen Gerindra itu juga memyebutkan ke depan Prabowo juga akan melakukan kampanye untuk menggalang dukungan para kiai dalam skala lebih luas.

"Ya, Pak Prabowo di Jawa Barat akan ketemu tokoh-tokoh, ulama, kiai, dan pondok pesantren demikian huga dengan Banten," jelasnya.

Muzani memastikan, Prabowo-Gibran akan berpihak pada kelompok ulama dan pesantren bila menjadi pemimpin bangsa selanjutnya. 

Majelis Dzikir Nurul Wathon mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close