Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majelis Perintahkan Nazar Berobat Dengan Biaya Sendiri

Kantongi Surat Sakit, Nazar Batal Diperiksa di Persidangan

Rabu, 14 Maret 2012 – 17:01 WIB
Majelis Perintahkan Nazar Berobat Dengan Biaya Sendiri - JPNN.COM
JAKARTA - Persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Rabu (14/3) ini terpaksa ditunda. Penundaan diakibatkan Nazaruddin sedang sakit sehingga tidak bisa menghadiri persidangan.

Pada persidangan yang dipimpin ketua majelis, Darmawati Ningsih itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK menyampailan surat dari dokter Rutan dan surat dari Karutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.  Dokter Rutan Cipinang, Juwita Barus, melalui suratnya memaparkan kondisi terakhir Nazaruddin.

"Dada kiri berdebar, bila bernafas sakit sampai bagian belakang. Tahanan juga  mengeluh mual dan muntah sejak sebulan lalu. Demam sejak satu hari lalu," ucap Darmawati membacakan surat dari dokter Rutan.

Surat dari dokter Rutan itu juga dilampiri riwayat penyakit jantung koroner di RS Munt Elizabeth, Singapura. Dokter rutan juga menyertakan lampiran berupa hasil endoskopi atas Nazaruddin dari RS Polri Kramatjati.

JAKARTA - Persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor, Rabu (14/3) ini terpaksa ditunda. Penundaan diakibatkan Nazaruddin sedang sakit sehingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA