Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maju Jadi Ketua Pordasi, Dicky Kamsari Bertekad Bawa Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Kembali Berjaya

Senin, 05 April 2021 – 22:52 WIB
Maju Jadi Ketua Pordasi, Dicky Kamsari Bertekad Bawa Pacuan Kuda Pulomas Jakarta Kembali Berjaya - JPNN.COM
Dicky Kamsari. Foto: Dok Pri untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik Andalan Stable, Dicky Kamsari bertekad maju menjadi Ketua Pordasi DKI Jakarta periode 2021-2023.

Mendapat dukungan dari banyak pengurus Pordasi, Dicky mengaku akan bekerja keras mendorong Pacuan Kuda Pulomas Jakarta kembali berjaya.

Menurut Dicky, Pacuan Kuda Pulomas Jakarta sangat potensial mendorong ekonomi masyarakat sekitar tumbuh.

"Dampak hidupnya pacuan kuda di Pulomas Jakarta itu adalah aktivitas pacuan kuda yang produktif terjaga. Selain itu, efeknya mendorong pariwisata. Pasti tamu berdatangan dari Singapura, Malaysia Brunei, mereka itu penghobi kuda pacu. Dan, kesempatan masyarakat untuk mengembangkan ekonominya, memutar bisnis makanan, aksesori, dan lainnya," jelasnya.

Dicky meminta dukungan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mempermudah proses perijinan pengelolaan Pacuan Kuda Pulomas, mengingat lahan yang digunakan adalah lahan Pemprov DKI Jakarta.

Pembangunan area pacuan kuda dipastikan Dicky tidak akan membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

"Harapan kami Pemprov dukung rencana kami. Kami bertekad bangun pacuan kuda tanpa libatkan dana APBD. Lahan milik Pemda DKI kami berharap gubernur membantu proses perijinan," pintanya.

Dalam waktu dekat, Dicky berencana mengumpulkan lagi club-club pacuan kuda yang dulu bernaung di Pulomas Jakarta, untuk kembali bersama-sama mengembalikan kejayaan pacuan kuda Pulomas DKI Jakarta.

Pemilik Andalan Stable, Dicky Kamsari bertekad maju menjadi Ketua Pordasi DKI Jakarta periode 2021-2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close