Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sarga.co Garap Potensi Besar Pacuan Kuda di Indonesia

Rabu, 24 Juli 2024 – 11:04 WIB
Sarga.co Garap Potensi Besar Pacuan Kuda di Indonesia - JPNN.COM
Sarga.co, penyelenggara pacuan kuda profesional di Indonesia. Foto dok Sarga

jpnn.com, JAKARTA - Pacu kuda di Indonesia tak hanya untuk melestarikan warisan budaya, tetapi juga dapat menyumbang manfaat pada ekonomi dan sosial yang signifikan.

Peluang ini ditangkap oleh Sarga.co, penyelenggara pacuan kuda profesional pertama di Indonesia. 

Aryo Djojohadikusumo, CEO & Founder Sarga.co mengungkapkan potensi pacuan kuda di Indonesia, khususnya bidang olahraga dan lifestyle sangatlah besar.

Kurangnya publikasi terhadap cabang olahraga ini membuat tidak banyak masyarakat yang menggandrunginya. 

“Sarga bercita-cita menjadikan pacuan kuda Indonesia sebagai sumber kebanggan nasional yang baru dan masa depan yang menjanjikan bagi olahraga ini, juga menggandeng Pordasi (Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia) sebagai perwakilan dari pemerintah resmi," ujar Aryo.

Sarga.co turut andil dalam membangun ekosistem yang lebih sehat dan bonafit.

Hal ini tentunya untuk dapat menggaet para pecinta pacuan kuda baru yang memperkuat dan membangun ekosistem yang lebih sejahtera dan mendukung profesional.

“Kami ingin menawarkan 360 development, jadi tidak hanya acaranya yang diselenggarakan, tapi juga semangat untuk menaikkan taraf hidup para pihak terkait, seperti joki dan trainer. Sarga ingin menawarkan hadiah yang lebih menggiurkan dibandingkan dengan acara pacu kuda lainya, sehingga mendorong semangat dan turut mendukung kesejahteraan banyak pihak,” papar Aryo.

Olahraga pacuan kuda memiliki peluang untuk bertumbuh menjadi cabang olahraga bergengsi di Indonesia dengan mulai dilirik dan diminatinya oleh masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA