Alexa Analytics

Majukan Industri Kreatif, Larutan Penyegar Cap Badak Dukung Film Riki Rhino

Rabu, 26 Februari 2020 – 02:35 WIB
Majukan Industri Kreatif, Larutan Penyegar Cap Badak Dukung Film Riki Rhino - JPNN.COM
Larutan Penyegar Cap Badak mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia dengan men-support Film Riki Rhino karya rumah produksi Batavia Pictures. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Larutan Penyegar Cap Badak mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia dengan men-support film Riki Rhino karya rumah produksi Batavia Pictures.

Marketing Manager PT Sinde Budi Sentosa Denny Yusuf menuturkan, film Riki Rhino yang mengangkat kehidupan hewan-hewan langka di Indonesia sesuai dengan visi dan value pihaknya.

Menurut dia, pesan yang diangkat dalam film Riki Rhino tentang kesadaran konservasi harus dimulai dari keluarga, terutama anak-anak, dikemas dalam animasi yang kualitasnya tidak kalah dengan karya Hollywood.

“Harapannya, kecintaan terhadap kehidupan hayati dapat meningkat lewat karakter Riki, badak Sumatera muda dan teman-temannya,” kata dia, Selasa (25/2).

Dia berharap film Riki Rhino bisa meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap badak.

Denny menambahkan, keberhasilan industri film Asia hingga bisa memenangi Oscar menginspirasi pihaknya untuk turun tangan mendukung karya dalam negeri.

“Kami meyakini kolaborasi brand-brand dan para kreator tanah air sangat penting untuk mendukung perkembangan berbagai karya anak bangsa,” imbuh Denny.

Dia menjelaskan, Larutan Penyegar Cap Badak ingin menjadi brand pelopor dalam mendukung perkembangan industri film animasi di Indonesia melalui Film Riki Rhino.

loading...