Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Riki Rhino Makin Mendunia

Rabu, 27 Oktober 2021 – 19:59 WIB
Riki Rhino Makin Mendunia - JPNN.COM
Konferensi pers Riki Rhino Goes International di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Rabu (27/10). Foto: Dok. Batavia Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses lewat film-film animasi Petualangan Singa Pemberani dan Riki Rhino, Batavia Pictures melanjutkan popularitas karakter badak Sumatera bernama Riki ke kancah film internasional.

Tidak hanya berbentuk film, Riki Rhino juga dikembangkan dalam bentuk media streaming, gaming, dan pengembangan kafe dan Riki Rhino Camping Ground.

Hal tersebut disampaikan pihak Batavia Picture dalam acara Press Conference Riki Rhino Goes International yang bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Rabu (27/10).

Batavia Pictures mengumumkan pencapaian luar biasa tersebut sekaligus memperkenalkan 2 nama artis yang akan mengisi suara Riki dan Beni untuk film Riki Rhino versi internasional.

Peran Hamish Daud sebagai Riki bakal digantikan aktris cantik dari Inggris Jennifer Castle, yang merupakan jebolan dari RADA (Royal Academy of Dramatic Art) bersama-sama dengan aktor ternama Tom Hiddlestone.

Jennifer memulai karier dengan film Miss Potter, berperan bersama Renee Zellwegger dan Ewan McGregor.

Selanjutnya Jennifer mendalami peran sebagai aktor watak dalam beberapa film serial TV seperti Topsy and Tim, Motherland, dan This Way Up.

Selanjutnya, karakter Beni akan diisi oleh aktor Inggris kawakan, Paul Reynolds yang sudah terkenal dengan beberapa film serial TV seperti, Midsomer Murders dan Humans, serta film bioskop Eddie The Eagle dan Terminal.

Setelah sukses lewat film-film animasi Petualangan Singa Pemberani dan Riki Rhino, Batavia Pictures melanjutkan popularitas karakter badak Sumatera bernama Riki ke kancah film internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close