Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Majukan UMKM dan Petani Lokal, Gococo Buka Cabang Baru di Medan

Sabtu, 22 Juni 2024 – 00:08 WIB
Majukan UMKM dan Petani Lokal, Gococo Buka Cabang Baru di Medan - JPNN.COM
Peresmian outlet minuman kelapa asli Indonesia, Gococo di Kota Medan. Foto: dok Gococo

jpnn.com, MEDAN - Outlet minuman kelapa asli Indonesia, Gococo diresmikan di Kota Medan, Sumatera Utara baru-baru ini. Ini merupakan outlet ke-47 yang dibuka oleh Gococo di sejumlah wilayah.

Dalam peresmian tersebut hadir pendiri dan CEO Gococo Randy Sugiarto, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Himawan Buchari, dan Sekretaris Diskop UKM Perindag Erwin Saleh mewakili Wali Kota Medan Bobby Nasution serta influencer Kota Medan.

Dalam sambutannya, Randy Sugiarto menyampaikan antusiasmenya terhadap peluncuran outlet terbaru ini.

“Gococo menyajikan olahan minuman menyegarkan yang terbuat dari kelapa asli yang memiliki banyak varian menarik seperti perpaduan dengan buah durian, alpukat, mangga, dan lain-lain,” kata Randy,” kata Randy saat peresmian.

Menurutnya, usaha minuman Gococo telah berdiri sejak Agustus 2022. Randy juga bersyukur, keberadaan Gococo mendapat respons positif dari masyakat.

“Sejak awal hadirnya Gococo di Indonesia sudah mendapatkan respons positif dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Indonesia,” tutur Founder & CEO at Master Culinary Group dalam peresmian.

Selain itu, Randy menyebut kehadiran Gococo di Medan bukan hanya sekedar memperluas jaringan bisnis, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat. “Kita senang ada di sini karena kita diterima dengan baik dan kita juga ingin mempunyai dampak yang baik juga untuk UMKM sekitar kota Medan,” kata Randy.

Lebih jauh, Randy menyampaikan harapannya untuk mengembangkan potensi komoditas Indonesia yang belum tereksplorasi dengan maksimal, salah satunya adalah kelapa.

Kehadiran Gococo di Medan bukan hanya sekedar memperluas jaringan bisnis, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close