Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mak-Mak Tanara Serang Siap Bergerak Memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Selasa, 09 Juli 2024 – 13:57 WIB
Mak-Mak Tanara Serang Siap Bergerak Memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten - JPNN.COM
Mak-mak di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang sepakat akan mendukung dan memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, SERANG - Sukarelawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus mengaktifkan 104 posko kemenangan Andra Soni-Akhmad Dimyati Natakusumah di setiap kecamatan.

Deklarasi tersebut dilakukan untuk memastikan kedua pasangan Andra Soni dengan Dimyati Kusumah agar menang telak di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024.

Deklarasi ini meluas, dan yang terbaru mak-mak di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang sepakat akan mendukung dan memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten.

Dewan Pengarah RJBBP Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman yang kerap disebut Yures mengatakan sosok Andra Soni sudah layak memimpin Provinsi Banten.

Apalagi, kata Yures, Andra sangat peduli terhadap masyarakat kecil di bawah.

Menurut Yures, kedua pasangan tersebut memiliki visi yang baik untuk memajukan Banten ke depan yang sejalan dengan pemerintahan Probowo - Gibran.

Lebih lanjut Yures mengatakan, saat ini banyak simpatisan dan sukarelawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten yang menyatakan dukungan terhadap Andra Soni dan Dimyati Natahkusumah menjadi calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Dukungan terus masif langsung dari akar rumput, mereka secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju gubernur dan mengawal semua program presiden terpilih lima tahun ke depan.

Mak-mak di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang sepakat akan mendukung dan memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close