Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Makin Kreatif, Begini Cara Sedulur Saklawase Rangkul Dukungan Masyarakat

Minggu, 23 Juli 2023 – 07:39 WIB
Makin Kreatif, Begini Cara Sedulur Saklawase Rangkul Dukungan Masyarakat - JPNN.COM
Sedulur Saklawase terus menggelar beragam kegiatan sosial di Jawa Tengah untuk basis dukungan kepada Mochamad Herviano. Foto: dok Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi sukarelawan Sedulur Saklawase terus menggelar beragam kegiatan sosial di Jawa Tengah untuk basis dukungan kepada Mochamad Herviano.

Seperti diketahui, Herviano bakal maju menjadi calon legislatif mewakili Jawa Tengah I, yang meliputi Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, Kota Salatiga, dan Kota Semarang.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan jika inisiatif dan dedikasi dari Relawan Sedulur Saklawase ini adalah bentuk peran aktifnya dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

“Semangat dan kepedulian dari Relawan Sedulur Saklawase ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat dapat berperan aktif dalam membangun komunitas yang lebih baik dan berkeadilan,” papar Sayoga dalam keterangannya, Minggu (23/7).

Sayoga menjelaskan Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sukarelawan Sedulur Saklawase menyelenggarakan acara senam ibu-ibu dan bantuan ratusan sembako.

Acara senam ibu-ibu ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan dan kebugaran, sekaligus memberikan kesempatan bagi para ibu untuk bersosialisasi dan menguatkan tali silaturahmi.

"Tidak hanya itu, dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, sukarelawan Sedulur Saklawase juga menyumbangkan ratusan paket sembako kepada keluarga kurang mampu di Kecamatan Kangkung," kata dia.

Dia berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi mereka dan membawa senyuman ke wajah setiap penerima.

Sedulur Saklawase terus menggelar beragam kegiatan sosial di Jawa Tengah untuk basis dukungan kepada Mochamad Herviano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close