Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedulur Saklawase Gerilya di Salatiga, Gelar Deklarasi hingga Turnamen E-Sport

Minggu, 18 Juni 2023 – 21:22 WIB
Sedulur Saklawase Gerilya di Salatiga, Gelar Deklarasi hingga Turnamen E-Sport - JPNN.COM
Relawan Sedulur Saklawase menggandeng berbagai komunitas untuk bersatu mendukung Mochamad Herviano, calon yang diusung untuk jabatan penting di wilayah Jateng. Foto: Dok Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase menggandeng berbagai komunitas untuk bersatu mendukung Mochamad Herviano, calon yang diusung untuk jabatan penting di wilayah Jawa Tengah.

Relawan Sedulur Saklawase pun menggelar deklarasi dukungan di Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, yang melibatkan ibu-ibu PKK, pada Minggu (18/6).

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyampaikan dukungan bagi Hervianto direalisasikan dalam bentuk deklarasi.

Selain deklarasi, sukarelawan juga melibatkan elemen penting dalam masyarakat seperti ibu-ibu PKK.

"Ibu-ibu PKK menyatakan komitmen mereka untuk mendukung Mochamad Herviano dalam mencapai visi dan misi yang diusungnya untuk memajukan Jawa Tengah," kata Sayoga dalam keterangannya.

Relawan Sedulur Saklawase Kabupaten Salatiga juga beraksi dengan mengadakan turnamen E-sport yang berlangsung di Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Salatiga.

"Turnamen ini menjadi ajang silaturahmi antara relawan dan generasi muda, sekaligus sebagai wadah untuk menggali potensi bibit atlet E-sport di wilayah tersebut," ujarnya.

Sayoga menjelaskan turnamen E-sport yang diikuti oleh ratusan peserta anak muda itu mencerminkan semangat Relawan Sedulur Saklawase dalam berinteraksi dan berkolaborasi dengan generasi muda.

Relawan Sedulur Saklawase menggandeng berbagai komunitas untuk bersatu mendukung Mochamad Herviano, calon yang diusung untuk jabatan penting di wilayah Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close