Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MAKUKU Air Tissue Raih Penghargaan Inovasi Lotion Tissue Pertama di Indonesia

Jumat, 21 April 2023 – 17:46 WIB
MAKUKU Air Tissue Raih Penghargaan Inovasi Lotion Tissue Pertama di Indonesia - JPNN.COM
MAKUKU mendapatkan penghargaan sebagai Inovasi MAKUKU Air Tissue: Pertama di Indonesia sebagai “Lotion Tissue Pertama di Indonesia” dari INFOBRAND.ID. Foto dok MAKUKU

jpnn.com, JAKARTA - MAKUKU telah banyak melakukan inovasi terhadap kualitas produknya.

Tidak hanya berfokus pada kualitas produk popok, tetapi MAKUKU juga telah meluncurkan produk lotion tissue pertama di Indonesia pada awal 2023.

Melalui inovasi produk yang tinggi, MAKUKU telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Salah satunya MAKUKU mendapatkan penghargaan spesial sebagai Inovasi MAKUKU Air Tissue: Pertama di Indonesia sebagai “Lotion Tissue Pertama di Indonesia” dari INFOBRAND.ID pada 13 April 2023.

MAKUKU Air Tissue merupakan lotion tissue yang mengandung gliserin yang bisa melembutkan dan melembabkan tisu sehingga tidak menyebabkan iritasi kulit.

Lotion tissue ini juga memiliki kelembutan superior dari bahan terbaik seperti 80% wood pulp dan 20% natural glycerin yang aman ketika bersentuhan dengan kulit karena permukaannya yang lembut dan tidak kering.

MAKUKU Air Tissue berbeda dengan tisu biasa karena tidak mengandung serat kasar yang bisa membantu mencegah iritasi pada kulit sensitif.

“MAKUKU akan senantiasa membuktikan komitmen untuk inovasi produk berkualiatas di Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para Ibu di Indonesia terhadap inovasi produk MAKUKU. MAKUKU sangat mengapresiasi respons positif dari Ibu di Indonesia, termasuk penghargaan-penghargaan yang telah didapatkan oleh MAKUKU. Salah satunya adalah penghargaan untuk MAKUKU Air Tissue dari dari INFOBRAND.ID ini," ujar CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee.

Melalui inovasi produk yang tinggi, MAKUKU telah mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close