Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MAKUKU Raih Penghargaan Popok SAP dan Fitur Buble Belt Pertama di Indonesia

Jumat, 21 April 2023 – 03:49 WIB
MAKUKU Raih Penghargaan Popok SAP dan Fitur Buble Belt Pertama di Indonesia - JPNN.COM
MAKUKU, pelopor popok bayi sekali pakai dengan struktur inti SAP di Indonesia memberikan satu-satunya teknologi popok terbaik di Indonesia. Foto dok MAKUKU

jpnn.com, JAKARTA - MAKUKU, popok pelopor era struktur inti SAP di Indonesia mendapat penghargaan spesial sebagai 'Inovasi MAKUKU SAP Diapers Pro Care: Super Absorbent Polymer dan Fitur Buble Belt Pertama di Indonesia' dari INFOBRAND.ID pada 13 April 2023.

Penghargaan ini diperoleh sebagai bentuk inovasi popok berteknologi tinggi dari produk MAKUKU SAP Diapers Pro Care di Indonesia.

Inovasi Inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care tidak menjadikan popok menggumpal pada satu titik, sehingga penyerapan cairan lebih merata dan menjaga permukaan tetap kering.

Hal ini karena teknologi inti penyerap SAP memiliki daya serap yang lebih tinggi, tidak menyebabkan osmosis balik.

Selain keunggulan inti penyerapnya, fitur bubble belt dari MAKUKU juga menjadi yang pertama di Indonesia. Fitur bubble belt ini didesain spesial pada bagian pinggang sehingga Ibu tidak perlu khawatir popok meninggalkan bekas kemerahan pada kulit.

“MAKUKU sangat mengapresiasi pilihan Ibu sebagai pilihan terbaik untuk kebutuhan Si Kecil. MAKUKU akan senantiasa berupaya untuk mempertahankan komitmen sebagai popok yang senantiasa berinovasi untuk membuktikan keunggulan produk," ucap CEO MAKUKU Indonesia, Jason Lee.

Penghargaan ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, MAKUKU juga telah menadapatkan penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 dengan bahan material Super Absorbent Polymer (SAP), untuk kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom & Kids Choice Award.

Kemudian penghargaan sebagai pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022.

Inovasi Inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) pada MAKUKU SAP Diapers Pro Care tidak menjadikan popok menggumpal pada satu titik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close