Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam Tahun Baru, Jokowi Berharap Tidak Hujan

Pastikan Hadir di JNF

Minggu, 30 Desember 2012 – 16:41 WIB
Malam Tahun Baru, Jokowi Berharap Tidak Hujan - JPNN.COM
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, memastikan akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama warga Jakarta dalam acara Jakarta Night Festival (JNF) yang akan digelar Senin (31/12) besok. Jokowi akan menyambangi 16 panggung hiburan yang digelar di sepanjang kawasan Sudirman-Thamrin.

"Pokoknya jalan sana jalan sini, jalan kiri, jalan lurus, mau putar-putar, saya nggak mungkin diam. Kalau disuruh diam paling nggak kuat saya," kata Jokowi saat ditemui di RSPAD Gatot Subroto, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).

Jokowi juga memastikan bahwa persiapan acara JNF sudah rampung. Para pengisi acara untuk malam tahun baru 2013 juga telah disiapkan. Menurut Jokowi, hiburan yang ditampilkan kebanyakan musik tradisional khas Jakarta.

"Besok itu ada apa, keroncong Betawi, ada gambang kromong, ada band nya juga, ada wayang betawi, ya gitu-gitu," ujar mantan Wali Kota Surakarta tersebut.

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, memastikan akan menghabiskan malam pergantian tahun bersama warga Jakarta dalam acara Jakarta Night Festival

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA