Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Ini Bernyali Tinggi, eh Ternyata...

Kamis, 14 April 2016 – 09:05 WIB
Maling Ini Bernyali Tinggi, eh Ternyata... - JPNN.COM
Si maling digiring ke Koramil Padang Timur. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Freli Okta Fernando tergolong maling bernyali tinggi. Rabu (13/4) dini hari, dia berusaha masuk ke rumah Mayor Inf Dekki Sujadmiko, Kasdim 0312 Padang.

Belum mendapatkan apa-apa, aksinya sudah ketahuan dan akhirnya tertangkap.

Kejadian berawal ketika Mayor Inf Dekki Sujadmiko sedang tertidur lelap. Dia terbangun karena mendengar suara krasak-krusuk di bagian samping rumahnya. Penasaran, dia pun melihat ke luar. Ternyata seorang pemuda sedang mencongkel jendela rumahnya.

Mayor Dekki langsung menghardiknya. Kaget karena aksinya diketahui, si maling langsung kabur. Namun, Dekki tak melepaskannya begitu saja. Dia langsung memburu maling tersebut.

Sempat kejar-kejaran sejauh 400 meter, akhirnya maling berusia 25 tahun yang sudah pernah jadi residivis itu pun kelelahan dan berhasil ditangkap. Pelaku langsung digiring ke Koramil Padang Timur.

Saat diinterogasi petugas, gelagat pria ini mencurigakan. Dia seperti di bawah pengaruh obat-obatan. Tentara curiga dia mabuk dan mengonsumsi narkoba. Rumah pelaku pun digeledah.

“Di rumahnya kita menemukan bong alat hisap sabu. Diduga dia masih di bawah pengaruh barang haram ini saat beraksi,” kata Kasdim, Mayor Inf. Dekki.

Selanjutnya pelaku digiring ke Makodim 0321/Padang. “Kami akan berkordinasi dengan Polresta Padang untuk proses selanjutnya,” kata Dekki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA