Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maling Spion Beraksi Tiga Kali dalam Semalam di Bekasi, Videonya Viral, Tuh Lihat

Kamis, 06 Juli 2023 – 02:00 WIB
Maling Spion Beraksi Tiga Kali dalam Semalam di Bekasi, Videonya Viral, Tuh Lihat - JPNN.COM
Aksi pencuri spion mobil di perumahan Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Senin (3/7) dini hari terekam CCTV. Foto: Instagram/Info Pondokgede

jpnn.com, BEKASI - Aksi komplotan pencuri spion mobil di tiga lokasi sekaligus, wilayah Kota Bekasi, Senin (3/7) dini hari terekam CCTV dan viral di media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, pelaku diduga berjumlah empat orang menggunakan dua sepeda motor dan membekali diri dengan senjata tajam jenis celurit.

Keempat pelaku tersebut tertangkap CCTV diduga mencuri spion mobil di tiga lokasi berbeda dalam rentang waktu sekitar pukul 01.30-02.50 WIB.

Tiga lokasi yang disatroni para pelaku terletak di wilayah Kecamatan Jatiasih, Pondok Gede, dan Jatisampurna. 

Para pelaku beraksi dengan memanjat pagar rumah korban, lalu mencuri sepasang spion mobil yang terparkir di garasi. Aksi itu terjadi di perumahan Wahana, Pondok Gede dan perumahan Bumi Dirgantara Permai, Jatiasih.

Sementara, lokasi di wilayah Jatiranggon, Jatisampurna, para pelaku mencuri sepasang spion mobil yang terparkir di pinggir jalan. Mobil yang disasar para pelaku tergolong mewah, seperti Toyota Fortuner dan Pajero.

"Itu dia bawa celurit ditenteng begitu, salah satu motor itu bawa karung sudah banyak (diduga barang hasil curian)," kata salah satu korban bernama Dirham kepada wartawan, Selasa (4/7).

Adapun kasus itu telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh korban.

Aksi komplotan pencuri spion mobil di tiga lokasi sekaligus, wilayah Kota Bekasi, Senin (3/7) dini hari terekam CCTV dan viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close