Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konser Eksplorasi Tutup Rangkaian Ajang Cussons Bintang Kecil 9

Minggu, 28 Februari 2021 – 23:41 WIB
Konser Eksplorasi Tutup Rangkaian Ajang Cussons Bintang Kecil 9 - JPNN.COM
Rangkaian acara Cussons Bintang Kecil 9. Foto tangkapan layar YouTube Vidio

jpnn.com, JAKARTA - PZ Cussons Indonesia menggelar Konser Eksplorasi untuk menutup ajang Cussons Bintang Kecil (CBK) 9, yang diselenggarakan dari 9 Oktober 2020 hingga 9 Januari 2021.

Mengusung tema 'Eksplorasi Dunianya' untuk memberikan inspirasi bagi orang tua akan pentingnya mengajak si kecil bereksplorasi dengan dunianya, meskipun di tengah pandemi COVID-19.

Selama kurang lebih empat bulan berlangsung, CBK 9 yang menjaring minat lebih dari 133 ribu peserta ini terus menggelar kompetisi-kompetisi yang menarik, baik itu kompetisi video maupun foto.

Selain itu beberapa sesi bincang-bincang interaktif dengan para ahli tumbuh kembang juga turut mewarnai ajang ini.

“Kemajuan teknologi dan semakin banyaknya penelitian tentang pengasuhan, di satu sisi meningkatkan pengetahuan orang tua bagaimana lebih mensejahterakan anak. Tapi di sisi lain, membuat orang tua menjadi stres karena overload akan informasi tentang pengasuhan," ujar Psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo.

Intuitive Parenting (IP) adalah sebuah pendekatan pengasuhan, di mana orang tua lebih mengandalkan apa yang dipikir baik untuk anak.

"IP bertujuan selain untuk mengembangkan kecerdasan, juga dipercaya akan mendukung perkembangan tiga karakter utama pada anak, yaitu kepercayaan diri, ketangguhan dan kegigihan," jelasnya.

Rahma Anna Setyani selaku Head of Marketing Cussons Baby & Kids menyatakan, respon yang diberikan oleh para peserta dalam mengikuti rangkaian acara ini sangat positif dan mereka sangat antusias berinteraksi.

PZ Cussons Indonesia menggelar Konser Eksplorasi untuk menutup ajang Cussons Bintang Kecil (CBK) 9, yang diselenggarakan dari 9 Oktober 2020 hingga 9 Januari 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close