Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manchester City Perpanjang Masa Bakti Ederson Moraes

Rabu, 01 September 2021 – 23:44 WIB
Manchester City Perpanjang Masa Bakti Ederson Moraes - JPNN.COM
Ederson menyelamatkan Manchester City dari kekalahan pertama di Premier League musim ini. Foto: premierleague

jpnn.com - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen The Citizens -julukan Manchester City- hingga tahun 2026.

Sejatinya, kontrak Ederson di City masih tersisa hingga tahun 2025. Performa apik yang ditunjukan Ederson di bawah mistar gawang City membuat manajemen The Citizens bergerak cepat mengamankan tanda tangan kiper kedua timnas Brazil itu. 

Sejak dibeli dari Benfica pada tahun 2017 dengan mahar sebesar GBP 35 juta. Pemain berusia 28 tahun itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Usai mendapat perpanjangan kontrak, pemain asal Brazil itu mengungkapkan rasa senangnya bisa bermain lebih lama lagi di Etihad Stadium.

"Ini adalah keputusan yang mudah bagi saya. Saya tidak ingin ke tempat lain. Menjadi bagian dari salah satu skuad terbaik di sepak bola dan bersaing mendapatkan trofi dari tahun ke tahun adalah impian semua pesepak bola, dan itulah kesempatan yang Anda dapatkan di City."

"Kami memiliki manajer yang hebat. Bekerja bersama dengannya adalah salah satu pengalaman terbaik sepanjang karier saya. Saya bisa menjadi pemain yang lebih baik karena dirinya."

"Kami telah mencapai begitu banyak perjalanan selama empat tahun terakhir. Saya percaya kami bisa terus mempersembahkan kesuksesan bagi klub ini di musim-musim selanjutnya," ungkap Ederson dilansir dari laman resmi klub.

Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain, mengatakan bahwa Ederson merupakan satu di antara kiper terbaik di dunia saat ini. 

Kiper Manchester City, Ederson Moraes, mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen The Citizens -julukan Manchester City- hingga tahun 2026

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close