Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandala Raih Bronze Award

Jumat, 27 Maret 2009 – 13:36 WIB
Mandala Raih Bronze Award - JPNN.COM
JAKARTA-Belum lama ini Mandala memang telah meluncurkan in flight mangazine. Namun, belum genap satu tahun, Mandala berhasil meraih Bronze Award dalam acara Asia Travel & Tourism Creative Awards (ATTA) 2008 di Singapura.

jpnn.com - ”Kami sangat senang menerima penghargaan ini yang merupakan bentuk penghargaan atas komitmen Mandala untuk selalu mengedepankan standar berkualitas dalam seluruh layanan dan aktivitas yang dilakukan perusahaan, termasuk untuk standard pembuatan in-flight magazine Mandala,”  Diono Nurjadin, President Director Mandala Airlines.

Dikatakan, melalui penerbitan majalah yang menarik dan berkualitas diharapkan membuat para pembaca dapat mengetahui perkembangan terkini Mandala secara lebih dekat, baik dari aspek komitmen terhadap international safety standard.

Di dalam acara ATTA yang merupakan ajang penghargaan kreativitas perusahaan periklanan ataupun penerbitan in-house di wilayah regional Asia dan digelar 2 tahun sekali ini, Diono mengatakan bahwa Mandala masuk ke dalam kategori Magazine Editorial Spread on Travel-Related Subject Two Facing Pages dengan judul Bali by Design yang merupakan artikel tentang kreativitas desain asli Bali.

Perlu diketahui, In-flight Magazine Mandala merupakan hasil kerjasama Mandala dengan Ink Publishing di Singapura dan diproduksi sekitar 60,000 eksemplar serta dikemas seperti majalah gaya hidup yang informatif dan menghibur. 

”Sejak awal penerbitannya, majalah ini telah dirancang khusus untuk dapat layak disebut sebagai majalah yang berkualitas sehingga dapat mendukung Mandala menjalankan misinya menjadi modern generation airlines yang sangat fokus pada pelanggannya di Indonesia ataupun di wilayah regional nantinya”, lanjut Diono. (cha/JPNN)

JAKARTA-Belum lama ini Mandala memang telah meluncurkan in flight mangazine. Namun, belum genap satu tahun, Mandala berhasil meraih Bronze Award

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close