Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandi di Laut, Bocah Tewas

Sabtu, 09 Maret 2013 – 09:50 WIB
Mandi di Laut, Bocah Tewas - JPNN.COM
KEDURANG HILIR - Diduga tenggelam, seorang bocah perempuan, Shela (8) warga Trans Sulau, Desa Suka Jaya, Kecamatan Kedurang Hilir, Bengkulu, ditemukan tewas. Korban yang baru duduk di kelas V sekolah dasar tersebut diseret ombak laut di belakang rumahnya.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB kemarin (8/3). Korban yang ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi sekitar 10 meter dari lokasi korban mandi dan langsung dibawa ke rumah orang tuanya.

Data diperoleh, kejadian berawal ketika korban bersama rekan-rekan sebayanya pergi ke pinggir pantai dan mandi di laut. Naas, asyik mandi di pinggir pantai, dating ombak besar yang seketika menyeret korban ke tengah. Korban tak mampu menyelamatkan diri, lansung tenggelam.

Mendapati korban tenggelam, beberapa temannya langsung berteriak meminta tolong ke warga di pinggir pantai. Warga langsung berusaha melakukan pencarian.

KEDURANG HILIR - Diduga tenggelam, seorang bocah perempuan, Shela (8) warga Trans Sulau, Desa Suka Jaya, Kecamatan Kedurang Hilir, Bengkulu, ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close