Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mandi di Sungai Batang Masang, Pelajar SD Diserang Buaya

Senin, 17 Januari 2022 – 12:30 WIB
Mandi di Sungai Batang Masang, Pelajar SD Diserang Buaya - JPNN.COM
Warga sedang berupaya mencari korban di lokasi sungai tempat siswa SD tersebut mandi. (Antara/Dok Wali Nagari Manggopoh)

jpnn.com, AGAM - Nisa (9), seorang pelajar kelas tiga sekolah dasar (SD) di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), diduga diserang buaya saat mandi di Sungai Batang Masang, Senin (17/1) sekitar pukul 6.30 WIB.

Saat ini pencarian terhadap korban yang merupakan warga Plasma, Jorong Padang Madani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Sumbar, itu masih dilakukan.

"Warga masih melakukan pencarian korban di sepanjang sungai," kata Wali Jorong Padang Madani, Mustaman di Lubukbasung, Kabupaten Agam, Senin (17/1). 

Dia menceritakan kejadian berawal saat korban bersama kakaknya, Neli (16), sedang mandi pagi untuk pergi ke sekolah di Sungai Batang Masang.

Jarak antara rumah korban dengan lokasi, itu sekitar 50 meter. 

Saat sedang mandi, korban diduga diterkam buaya, dan dibawa ke tengah sungai. 

Kakak korban sempat menarik tangan adiknya. Namun, Neli tidak sanggup menyelamatkan Nisa. 

"Karena tidak mampu menyelamatkan korban, kakaknya langsung berteriak histeris dan saya langsung ke lokasi, karena jarak rumah saya cukup dekat dan saya langsung bisa ke lokasi," katanya.

Nisa (9), seorang pelajar SD diserang buaya saat mandi di Sungai Batang Masang, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Saat ini, tim gabungan masih melakukan pencarian keberadaan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close