Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Bos Intelijen Heran Polisi Belum Tangkap Dalang Demo Rusuh di DPR

Sabtu, 05 Oktober 2019 – 14:40 WIB
Mantan Bos Intelijen Heran Polisi Belum Tangkap Dalang Demo Rusuh di DPR - JPNN.COM
Mantan Kepala BIN AM Hendropriyono di Lemhanas, Jakarta Pusat, Senin (6/5). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mendesak kepolisian untuk secepat mungkin menangkap dalang di balik aksi kerusuhan saat demo mahasiswa di DPR/MPR, Jakarta beberapa waktu lalu.

Dia menyampaikan hal ini usai menghadiri ‎upacara peringatan upacara HUT ke-74 TNI di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (5/10).

Menurut Hendropriyono, aksi demo yang berujung anarkistis hingga menghancurkan motor dan fasilitas publik sangatlah keterlaluan. Sehingga, pelaku dan dalangnya mesti dihukum setimpal.

“Tega-teganya menghancurkan fasilitas umum. Kok tega menimbulkan kerugian sosial. Ada ojek orang dibakar, barang milik rakyat tidak tahu apa-apa kok dibakar," ungkapnya.

Hendropriyono pun menuntut agar seluruh dalang kerusuhan ditangkap. "Para dalang segera ditangkap, disiolasi jauhkan dari massanya yang dia garap untuk suatu keburukan.‎ Saya heran juga kok belum ditangkap-tangkap. Harusnya tangkap dan isolasi," tandas Hendropriyono. (cuy/jpnn)

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono mendesak kepolisian untuk secepat mungkin menangkap dalang di balik aksi kerusuhan saat demo mahasiswa di DPR/MPR

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close