Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantan Ketua PCNU Majalengka: Sudah Saatnya Eman Suherman Jadi Bupati

Senin, 15 Juli 2024 – 20:13 WIB
Mantan Ketua PCNU Majalengka: Sudah Saatnya Eman Suherman Jadi Bupati - JPNN.COM
Eman Suherman salah satu bakal calon Bupati Majalengka. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, MAJALENGKA - Eks Ketua PCNU Majalengka, Kiai Dedi Mulyadi menyampaikan sekarang sudah saatnya Eman Suherman menjadi kepala daerah. Bekal pengalaman sebagai birokrat pro rakyat berkinerja cemerlang membuatnya makin pantas menakhodai Majalengka ke depan.

“Eman ini merakyat, bagus. Menurut saya sangat tepat kalau dia mau maju dan itu mungkin sudah waktunya (jadi Bupati Majalengka),” kata Kiai Dedi, dalam keterangannya, Senin (15/7).

Kiai Dedi mengatakan Eman Suherman menjadi pilihan tepat bagi masyarakat lantaran dapat mendorong kemajuan Majalengka di masa akan datang.

Sebagai calon bupati (cabup) Majalengka, Eman sosok yang sangat merakyat, sederhana dan mudah diterima semua kalangan.

Lebih lanjut dia menyebut, sepanjang mengenal Eman, tidak pernah merasa ada perubahan. Dia tetap melihat Eman yang dulu. Tidak berjarak dengan siapa saja, mudah berbaur dan diterima oleh semua golongan masyarakat.

“Sejak saya kenal di Maja, itu sampai sekarang dia enggak berubah. Enggak merasa jadi pejabat, dia itu seperti biasa saja. Saat saya dulu jadi Ketua PCNU sampai Ketua Ansor, Eman tetap biasa saja,” tuturnya.

Sosok Eman yang sederhana memang sudah terlanjur melekat di dalam benak masyarakat Majalengka. Atas sifat itulah Eman terus digandrungi dan mendapatkan perhatian sekaligus dukungan untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Majalengka.

Sosoknya yang merakyat itu terlihat di berbagai kesempatan, salah satunya terlihat saat dirinya menyantap nasi kuning langganannya di depan Pasar Cigasong, Majalengka.

Sosok Eman Suherman disebut sudah layak untuk menjadi Bupati Majalengka pada Pilkada 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close