Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap! Bamsoet Sabet Juara I Duel Plate Eksekutif Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023

Rabu, 19 Juli 2023 – 17:19 WIB
Mantap! Bamsoet Sabet Juara I Duel Plate Eksekutif Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023 - JPNN.COM
Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet kembali menunjukkan kepiwaiannya dalam menembak dengan meraih juara I di Menkumham Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin, Jakarta, Rabu (19/7). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo berhasil menyabet juara I kategori duel plate eksekutif pada Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu berhasil mengungguli Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang meraih juara II, Menkumham Yasonna Laoly (juara III), dan Komandan Pasukan Gegana Brimob Brigjen Reza Arief Dewanto (juara IV).

Sementara, Dankopasgat Marsda Wahyu Hidayat meraih juara V pada kategori tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet mengapresiasi Menkumkam Yasonna Laoly yang konsisten menyelenggarakan kejuaraan menembak.

"Ini membuktikan kecintaan beliau (Yasonna Laoly) terhadap olahraga menembak," ujar Bamsoet usai mengikuti Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023 yang berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin, Jakarta, Rabu (19/7).

Menurut Bamsoet, ajang ini bisa meningkatkan silaturahmi antarpegawai di lingkungan Kemenkumham dan Kanwil dari berbagai daerah sehingga bisa meningkatkan soliditas dan etos kerja.

"Sekaligus memasyarakatkan olahraga menembak agar semakin digemari masyarakat," imbuh Bamsoet yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Perkumpulan Pemilik Izin Khusus Senjata Api Bela Diri (Perikhsa).

Sebagai informasi, Kejuaraan Menembak Menkumham Cup 2023 diselenggarakan sebagai bagian rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78.

Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet kembali menunjukkan kepiwaiannya dalam menembak dengan meraih juara I di Menkumham Cup 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close