Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mantap, Jokowi Bakal Naik Podium MotoGP Indonesia, Serahkan Trofi Kepada Pemenang

Minggu, 20 Maret 2022 – 12:50 WIB
Mantap, Jokowi Bakal Naik Podium MotoGP Indonesia, Serahkan Trofi Kepada Pemenang - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menyaksikan langsung gelaran MotoGP Indonesia sekaligus menyerahkan trofi kepada para pemenang di podium, Minggu (20/3). Ilustrasi Foto: Agus Suparto for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menyaksikan langsung gelaran MotoGP Indonesia sekaligus menyerahkan trofi kepada para pemenang di podium, Minggu (20/3).

"Presiden Jokowi juga sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium," tulis keterangan tertulis dari Biro Pers, Minggu.

Jokowi dan Ibu Iriana dan rombongan dijadwalkan bertolak ke Provinsi Nusa Tenggara Barat menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung menuju Sirkuit Mandalika.

MotoGP sendiri diagendakan dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Setelah kunjungan ke Sirkuit Mandalika, Jokowi akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid untuk kemudian lepas landas ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Jokowi akan meresmikan pembukaan Sidang ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

Adapun rombongan yang ikut mendampingi mendampingi Jokowi dan Ibu Iriana antara lain Menteri BUMN Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menyaksikan langsung gelaran MotoGP Indonesia sekaligus menyerahkan trofi kepada para pemenang di podium, Minggu (20/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close