Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marc Marquez: Kami Akan Mencoba Lagi di Jerez

Selasa, 16 April 2024 – 19:16 WIB
Marc Marquez: Kami Akan Mencoba Lagi di Jerez - JPNN.COM
Marc Marquez. Foto: diambil dari crash

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil yang menjadi salah satu sponsor tim Gresini Racing, mengapresiasi usaha keras Marc Marquez pada sesi main race MotoGP Amerika, akhir pekan lalu.

Marc Marquez gagal menuntaskan balapan, karena mengalami insiden terjatuh. Padahal pada sesi sprint race, The Doctor sukses naik podium 2.

Market Development General Manager PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) Rommy Averdy Saat menyayangkan insiden Marc Marquez yang tak bisa menyelesaikan balapan sesuai harapan.

Berhasil finis dan mendapatkan podium dua di sesi sprint race tentunya memberikan modal kepercayaan diri bagi Marc Marquez meraih hasil terbaik di sesi main race.

“Sangat disayangkan, padahal Marc Marquez sudah bisa bersaing dengan pembalap terdepan. Tidak perlu diragukan lagi, melihat kemampuan Marc yang sudah dua kali meraih podium pada sesi Sprint Race di Protugal dan Amerika, ini menunjukkan kemajuan signifikan darinya," kata dia dalam keterangannya, Selasa (16/4).

Rommy menambahkan tentunya Federal Oil terus berharap Marc Marquez dan Alex Marquez bisa membanggakan para penggemarnya dengan melakukan banyak perayaan di podium untuk balapan ke depan, khususnya pada seri keempat MotoGP, di Sirkuit Jerez, Spanyol.

“Saya puas karena kami termasuk protagonis, kami cepat dan memberikan segalanya. Sayangnya kami mengalami masalah bagian depan saat pengereman. Kecelakaan itu terjadi karena itu dan tidak ada yang bisa saya lakukan," jelas Marc Marquez.

"Kami bekerja dengan baik dan saya yakin kami akan memperbaiki masalah ini seperti yang kami lakukan pada masalah lain yang terjadi sebelumnya, dan kami akan mencoba lagi di Jerez."

Federal Oil berharap Marc Marquez dan Alex Marquez bisa lebih kompetitif di seri selanjutnya, MotoGP Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close