Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marcella Diambang Bangkrut ?

Jumat, 19 Desember 2008 – 19:22 WIB
Marcella Diambang Bangkrut ? - JPNN.COM
JAKARTA-Roy Suryo berhasil memunculkan kembali Short Message Service (SMS) yang sudah dihapus oleh Marcella Zalianty yang diduga Roy untuk menghilangkan barang bukti. Salah satu SMS itu adalah kondisi  keuangan aktris cantik berambut panjang itu. Dari HP N70 yang dicek, pasalnya Roy menemukan 13 SMS serta 10 gambar penyiksaan Agung. SMS yang berhasil dimunculkan kembali sedikit menguak apa yang tidak terpublikasikan publik. "Bahkan ada SMS dari karyawati Marcella Zalianty yang menceritakan bahwa keuangannya lagi kosong. Dan berniat menjual HP," kata Roy Suryo di Mapolres Jakarta Pusat, Jakarta, Jumat (19/12).

Selain itu, ditemukan pula SMS Marcella yang menegur anak buahnya lantaran memberikan HP kepada Agung. Karena HP itu yang membuat Agung bisa meminta pertolongan pada teman-temannya. Selain itu juga ada SMS yang berisi bussinness card Ananda Mikola yang dikirimkan ke anak buah Marcella. Dalam kesempatan itu Roy juga menolak tudingan penasihat hukum Marcella bahwa dia kong kalikong dengan pihak Agung. Bahkan dia bersedia membantu kubu Marcella jika membutuhkannya. Tudingan itu mencuat setelah Roy sempat bertemu dengan kuasa hukum Agung, Malik Bawazir sebelum dimintai keahliannya oleh Polres Jakarta Pusat. "Saya memang bertemu dengan Malik Bawazir. Fotonya ada di Adnan. Saya bersama dengan istri saat itu," kata Roy.

Roy menyatakan, sebagai saksi ahli dia hanya bekerja untuk membantu kepolisian mengungkap kasus tersebut. Siapa pun yang meminta bantuannya, Roy siap membantu, termasuk Marcella. "Justru saya menawarkan sama siapa saja yang mau saya bantu untuk menganalisa foto dan gambar. Saya di sini bekerja bukan untuk siapa-siapa, tapi untuk kepolisian," ujarnya. Sementara itu terkait dengan ancaman somasi yang akan dikirimkan pihak Marcella dan Ananda Mikola, Roy mengaku hingga kini belum mendapatkan surat teguran tersebut. (rie/JPNN)

JAKARTA-Roy Suryo berhasil memunculkan kembali Short Message Service (SMS) yang sudah dihapus oleh Marcella Zalianty yang diduga Roy untuk menghilangkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close