Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mardiono Hadiri Jalan Sehat dan Ajak Santri Situbondo Genjot Suara PPP

Senin, 20 Maret 2023 – 13:41 WIB
Mardiono Hadiri Jalan Sehat dan Ajak Santri Situbondo Genjot Suara PPP - JPNN.COM
Kegiatan jalan sehat yang diikuti Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Dok DPP PPP.

jpnn.com, SITUBONDO - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri jalan sehat santri yang digelar DPC di Kabupaten Situbondo.

Setelah hadir di jalan sehat, Mardiono juga mengikuti rangkaian kegiatan lainnya dalam rangka memperingati haul Almarhum KHR Ach Fawaid As’ad ke-11.

“Di samping jalan sehat kami juga melakukan dari rangkaian harlah PPP, sekaligus haul almukarom Kiai Romo Ach Fawaid As’ad dan Harlah satu abad NU,” kata Mardiono dalam siaran persnya, Senin (20/3).

Mardiono menyebut kegiatan kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat antusias yang tinggi dari seluruh kader, simpatisan, dan masyarakat Situbondo.

“Alhamdulillh antusiasme kader di Situbondo cukup besar, semuanya sepakat untuk meningkatkan perolehan suara PPP. Baik itu di nasional, provinsi, atau khususnya Situbondo sendiri,” ujarnya.

Mardiono menyebut bahwa Situbondo sebagai salah satu lumbung suara PPP.

Dia menargetkan PPP Situbondo bisa mengembalikan 12 kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

"Dulu pernah mendapat 12 kursi, tetapi 2019 turun menjadi sembilan. Insyaallah di 2024 ini kursinya kembali menjadi 12,” kata dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengikuti jalan sehat dan mengajak kader di Situbondo untuk mengembalikan kejayaan partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close