Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marketplace UMKM Lokalpunya Resmi Dirilis

Selasa, 13 April 2021 – 18:30 WIB
Marketplace UMKM Lokalpunya Resmi Dirilis - JPNN.COM
Beberapa produk yang dijual di Lokalpunya.com. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Marketplace UMKM, Lokalpunya resmi memperkenalkan diri tepat di hari pertama bulan Ramadan, Selasa (13/4).

Pendatang baru di pasar ecommerce Indonesia ini menawarkan produk-produk UMKM terkurasi se-Indonesia dan menjamin tidak ada produk impor di platformnya.

Kehadiran Lokalpunya menjadi angin segar bagi para UMKM Indonesia yang ingin menjual produk-produknya, khususnya di pasar domestik.

"Selain mengambil ceruk produk 100 persen lokal, Lokalpunya juga memberikan kemudahan berupa analisis data dan pembukuan daring untuk para Mitra Lokal," ujar pendiri dan CEO Lokalpunya Iffan Halid.

Saat ini Lokalpunya sudah bisa diunduh di Google Playstore dan tersedia dalam dua versi, yakni untuk konsumen dan penjual (mitra lokal).

Sebanyak 65 mitra lokal telah memajang 86 produknya di Lokalpunya, paling banyak produk fashion perempuan, perawatan tubuh, kopi, jajanan dan kriya.

Meski berfokus melayani pasar lokal, Lokalpunya juga membuka peluang jika ada di antara mitranya memiliki kualifikasi produk untuk ekspor.

"Kami telah melakukan penandatanganan kerja sama strategis dengan mitra yang akan menembus luar negeri, baik melalui sesama e-commerce di negara bersangkutan atau ekspor langsung," tutur Iffan.

Saat ini Lokalpunya sudah bisa diunduh di Google Playstore dan tersedia dalam dua versi, yakni untuk konsumen dan penjual (mitra lokal).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close