Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Produk Ternama Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Sabtu, 27 Maret 2021 – 14:41 WIB
Puluhan Produk Ternama Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 - JPNN.COM
Para pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Para pelaku bisnis dituntut untuk menjual dan meningkatkan produknya secara digital di tengah pandemi. Kondisi tersebut telah disadari oleh pelaku brand di Indonesia.

Aqua Japan misalnya, memaksimalkan aktivitas digital marketing dengan memanfaatkan media sosial untuk mengedukasi customer tentang produk dan kegunaannya.

“Dengan strategi digital, customer yang datang membeli produk rata-rata sudah mengenal produk yang akan dibeli, sehingga ketika datang ke toko tinggal memilih produk yang diinginkan,” ungkap Sapto Adi Putro, selaku Produk Manager Aqua Japan.

Media sosial juga semakin diakui menjadi salah satu sarana promosi digital yang sangat efektif.

Brand es krim Aice misalnya, akun Instagram memiliki 180 ribu followers ini telah mengunggah lebih dari 800 konten yang sangat menarik.

Digital Manager Aice Group Holding Saskia Damanik mengatakan pihaknya mulai mengubah inovasi pemasaran dengan menggaet talent di bidangnya untuk memproduksi konten yang menarik.

CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo mengatakan, berbagai aktivitas digital yang dilakukan sejumlah brand tersebut menjadi poin penting.

Kuncinya adalah brand harus beradaptasi dengan melakukan promosi di ranah digital, kreatif dalam membuat konten, dan mengembangkan teknologi untuk mempermudah dalam melayani customer.

Media sosial juga semakin diakui menjadi salah satu sarana promosi digital yang sangat efektif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close