Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maruarar Sirait Tinggalkan PDIP, PSI Gelar Karpet Merah

Selasa, 16 Januari 2024 – 10:41 WIB
Maruarar Sirait Tinggalkan PDIP, PSI Gelar Karpet Merah - JPNN.COM
Maruarar Sirait. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Maruarar Sirait resmi mundur dan pamit dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. Diketahui, ia pamit dari PDI Perjuangan setelah tinggal beberapa hari lagi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memberi sinyal mengajak Maruarar Sirait bergabung dengan partainya. Sinyal tersebut diunggah melalui akun instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Raja Juli tengah bersama dengan Budiman Sudjatmiko menyaksikan konser band Dewa 19 feat Marcello Tahito di Kota Magelang, Jawa Tengah

“Salam dari kami dari Magelang, Bang @maruararsirait. Keputusan tidak mudah, mudah-mudahan tepat dan bermartabat,” tulis Raja Juli.

Selain itu, Raja Juli juga seakan menawarkan Maruarar untuk bergabung dengan partai yang dipimpin Kaesang Pangarep.

“Perlu rumah perjuangan baru. Gelar karpet merah. #psipartaijokowi #Prabu #IkutJokowiPilihPSI #TegakLurusJokowi,” tutupnya.

Sebelumnya, Maruar mengucapkan terima kasih selama dirinya berlabuh di PDI Perjuangan yang dipimpin oleh Megawati Soekarnoputri.

"Tadi saya sudah ketemu dengan bapak Utut Adianto Wakil Sekjen, dan juga bapak Budianto Chen. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega, Mas Hasto dan jajaran partai yang selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan," kata Maruarar di DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Senin (15/1).

Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni memberi sinyal setelah Maruarar Sirait resmi meninggalkan PDIP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close