Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ma'ruf Amin Tersenyum Memperlihatkan Deretan Gigi, Itu Belum Resmi

Jumat, 18 Oktober 2019 – 08:04 WIB
Ma'ruf Amin Tersenyum Memperlihatkan Deretan Gigi, Itu Belum Resmi - JPNN.COM
Pedagang bingkai di Jalan Raya Pasar Minggu memperlihatkan foto Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pedagang bingkai telah memasarkan foto Jokowi dan Ma'ruf Amin dengan berbagai versi sejak tiga hari belakangan ini.

Versi tersebut berbeda dari sisi gestur wajah, posisi foto hingga nama dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, sedangkan foto Jokowi hampir sama.

Seperti pedagang bingkai Bunda Frame di Jalan Raya Pasar Minggu menjual bingkai foto Jokowi dan Ma'ruf dengan posisi tampak depan. Nama wapres tertulis K.H Ma'ruf Amin, wajah tersenyum menampakkan gigi, menggunakan dasi warna merah dengan sedikit corak emas bergaris.

Sedangkan pedagang bingkai di kawasan Mampang Prapatan menjual bingkai foto wapres dengan gestur tanpa senyum dan sedikit menengadah ke atas, dengan tulisan nama lengkap beserta gelar pendidikannya yakni Prof Dr (HC) KH Ma'ruf Amin.

Para pedagang bingkai di dua wilayah ini mengaku belum mengunduh foto resmi presiden dan wapres dari laman resmi Sekretaris Negara.

Reno Satryo (31) mengaku mendapatkan foto presiden dan wapres sesuai dengan yang beredar di pasaran. "Memang ada banyak versi, yang saya pesan sesuai dengan yang beredar di pasaran, kiblatnya ada di Jakarta Kota, banyak yang jual," kata Reno.

Menurut Reno, selama gambar atau foto presiden dan wapres tersebut tidak menyalahi aturan baik dari sisi tampilan dan penulisan nama, tidak jadi persoalan.

Dia mengatakan bingkai foto presiden dan wapres yang dijualnya terlihat lebih keren dari versi yang lainnya. "Lebih pantas ini dan lebih layak lihatnya," kata Reno.

Sejumlah pedagang bingkai foto sudah menjual gambar Ma'ruf Amin sebagai wakil presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close