Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki Bantah Demokrat Pakai Uang Haram

Senin, 17 Desember 2012 – 16:01 WIB
Marzuki Bantah Demokrat Pakai Uang Haram - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, membantah partainya menggunakan uang haram untuk berkampanye dan membiayai partai. "Itu oknum Demokrat yang mengambil uang untuk kepentingan pribadi," kata Marzuki, kepada wartawan, Senin (17/12).

Ia menyambut baik peringatan Ketua Wanbin PD Susilo Bambang Yudhoyono yang menginginkan kadernya tak menggunakan uang tak halal untuk kampanye dan membiayai partai.

"Ya hanya menekankan kepada kader untuk jangan bersikap seperti itu," kata Ketua DPR itu.

Marzuki mengingatkan, apapaun alasannya pendanaan partai tidak boleh menggunakan dari sumber yang haram. "Janganlah dengan alasan untuk partai. Kalau untuk partai, coba lihat satu-satunya partai penguasa yang tidak punya kantor, ya PD," imbuh Marzuki.

Sebelumnya Ketua Wanbin PD SBY meminta agar seluruh dana logistik Partai Demokrat didapat dengan cara-cara yang halal. Hal ini disampaikan SBY saat memberikan arahan bagi seluruh kader Partai Demokrat secara tertutup di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie, membantah partainya menggunakan uang haram untuk berkampanye dan membiayai partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA