Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Marzuki: SBY Belum Perlu Turun Tangan Menangkan Prabowo-Hatta

Jumat, 06 Juni 2014 – 16:33 WIB
Marzuki: SBY Belum Perlu Turun Tangan Menangkan Prabowo-Hatta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, saat ini pihaknya tengah sosialisasikan visi dan misi pasangan calon presiden Prabowo–Hatta ke seluruh kader Demokrat.

Sosialisasi tersebut menurut Marzuki Alie, sebagai fakta dukungan Demokrat terhadap Prabowo-Hatta.

"Sosialisasi sudah berjalan sesuai dengan mekanismenya dan tentu saja Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) karena kesibukkannya mengurus bangsa dan negara, belum perlu juga turun tangan," kata Marzuki Alie, di gedung DPR, Senayan Jakarta, Jumat (6/6).

Sosialisasi visi misi pasangan capres Prabowo-Hatta lanjut Marzuki, cukup dikoordinir Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan bersama Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Mas Ibas juga sudah menegaskan dukungannya itu bukan karena sebagai menantu Pak Hatta Rajasa, tapi karena adanya persamaan visi dan misi Demokrat dengan capres Prabowo-Hatta," jelasnya.

Bahkan dukungan itu akan diikuti 19 organisasi sayap PD. "Mereka ini sudah mengirimkan dukungan tertulis, dan deklarasinya tinggal ditentukan waktunya," imbuh Ketua DPR RI itu.(fas/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengatakan, saat ini pihaknya tengah sosialisasikan visi dan misi pasangan calon

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA