Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Dhani dan Mulan Jameela Bahagia Banget, Selamat Ya

Sabtu, 04 Juni 2016 – 12:35 WIB
Mas Dhani dan Mulan Jameela Bahagia Banget, Selamat Ya - JPNN.COM
Ahmad Dhani. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga musikus Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mulan sudah melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Dhani. 

Hal itu diketahui dari Instagram Dhani @ahmaddhaniprast. Pria 44 tahun itu mengupload sebuah video, yang memperlihatkan sang bayi.

Dalam video itu, Dhani tampak didampingi oleh ibunya dan putranya, El Rumi. Ketiganya berjalan menuju lift mendampingi sang bayi, yang dilahirkan Mulan. 

“Dengan rahmad Tuhan dan didorong  keinginan luhur...Telah hadir di muka bumi seorang titah yang akan menentramkan dan mengharmoniskan seluruh alam....Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga....Rahayu Kalis Ing Sambikala.... #ADP" tulis Dhani sebagai keterangan video tersebut, Sabtu (4/6).

Para netizen menyampaikan selamat kepada Dhani. Salah satunya akun @nina.cds

“Selamat ya @ahmaddhaniprast semoga akan menjadi anak yg soleh n berbakti pada orang tua. Aamiin yra," tulisnya.(gil/jpnn)

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari rumah tangga musikus Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mulan sudah melahirkan anak kedua dari pernikahannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close