Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mas Ibas Salurkan Wifi Gratis untuk Para Guru dan Murid

Rabu, 28 Oktober 2020 – 19:12 WIB
Mas Ibas Salurkan Wifi Gratis untuk Para Guru dan Murid - JPNN.COM
Mas Ibas saat menyapa warga sekaligus pemberian wifi gratis. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono kembali membagikan wifi gratis untuk sejumlah sekolah, pondok pesantren (ponpes), dan juga panti asuhan di Dapil VII Jawa Timur, Selasa (27/10).

Acara yang diadakan secara virtual (daring) serentak di lima Kabupaten, yaitu Pacitan, Trenggalek, Ponorogo, Magetan dan Ngawi itu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan serta membatasi jumlah peserta yang hadir maksimal 50 orang.

Anggota Komisi VI DPR tersebut meminta maaf tidak dapat hadir secara langsung dikarenakan situasi Pandemi Covi-19 yang tidak kunjung usai.

"Terima kasih atas waktu dan kesempatan untuk mengikuti acara ini. Saya meminta maaf karena tidak dapat bertemu secara langsung dengan bapak ibu, dan adik-adik sekalian karena wabah Covid-19 ini," kata Edhie.

"Melalui komunikasi virtual inilah, saya sampaikan salam hangat, tetap semangat dan terus belajar agar apa yang menjadi cita-cita kalian semua dapat tercapai,” lanjut pria yang kerap disapa Ibas itu.

Ibas menyampaikan di tengah pandemi seperti sekarang ini, banyak kendala yang dihadapi oleh para guru dan siswa serta orang tua murid.

Kegiatan belajar mengajar menjadi terhambat walaupun saat ini sedang diterapkan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ), di mana para guru dan siswa tidak dapat bertatap muka secara langsung, sehingga proses pembelajaran tak terserap dengan baik.

Meski demikian, Ibas tetap memberi masukan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan belajar mengajar tidak pernah patah semangat.

Ibas kembali membagikan wifi gratis untuk guru dan murid sekolah di Dapil VII Jatim, ia sekaligus berpesan Dream big, work hard and never give up!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close