Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Bingung Libur Akhir Tahun ke Mana? Yuk, ke Trans Studio Cibubur

Kamis, 28 Desember 2023 – 10:20 WIB
Masih Bingung Libur Akhir Tahun ke Mana? Yuk, ke Trans Studio Cibubur - JPNN.COM
Trans Studio Cibubur menghadirkan Special Show 'Arilia the Enchanted Love', mulai 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, CIBUBUR - Trans Studio Cibubur menghadirkan Special Show 'Arilia the Enchanted Love', mulai 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Head of Marcomm Trans Entertainment, Triya Filia Santi menjelaskan pertunjukan ini bisa disaksikan setiap hari di Area Amphitheater Trans Studio Cibubur.

"Pertunjukan Arilia the Enchanted Love ini mengajak pengunjung untuk melihat pemandangan dan kehidupan di bawah lautan dalam yang sangat indah. Arilia mencoba untuk memperlihatkan persahabatannya dengan makhluk-makhluk laut dan kebahagiaan yang dirasakan di dalam kerajaannya di dasar laut yang akan diiringi dengan nyanyiannya yang memukau," ujar Triya.

Pertunjukan ini menjadi sajian istimewa untuk dinikmati saat liburan akhir tahun bersama seluruh keluarga.

Tak hanya show spesial liburan, pengunjung juga bisa menyaksikan show lainnya yakni pertunjukan S.W.A.T Raid melawan para penjahat yang membuat jantung berdegup kencang di Stunt Show Stage.

Pertunjukan ini menampilkan berbagai special effect, seperti ledakan, semburan air hingga jatuhnya helikopter, yang membuat atraksi terasa sangat nyata.

Sebagai pertunjukan terakhir, Trans Studio Cibubur menghadirkan The World of Imagination Parade, pengunjung akan disambut dengan keluarga kerajaan mulai dari icon raja, ratu, dan juga para pangeran dan putri cantik.

Kemudian pengunjung akan diajak untuk berkeliling ke Meksiko dan bertemu para penari dan pemusik khas Meksiko yang lincah dan dinamis.

Trans Studio Cibubur menghadirkan Special Show 'Arilia the Enchanted Love', mulai 23 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close