Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masih Mencari Komposisi Terbaik

Sabtu, 17 November 2012 – 06:31 WIB
Masih Mencari Komposisi Terbaik - JPNN.COM
Okto Maniani. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA-Timnas akan menjalani uji coba terakhir sebelum berangkat ke Piala AFF Suzuki 2012, nanti sore. Menghadapi Timnas Kamerun di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Tim merah putih ingin menguji komposisi utama tim.

"Lawan Kamerun ini, kami akan mencari komposisi terbaik untuk di Malaysia," kata Kepala pelatih Timnas Nilmaizar saat ditemui usai memimpin latihan timnas, kemarin (16/11).

Pelatih 42 tahun tersebut tak mau terlalu berfokus pada hasil akhir. Dia menyebut laga kontra kamerun akan menjadi penilaian akhir bagi para pemain. Juga, menjadi tolok ukur kekuatan Timnas sebelum dimaksimalkan lagi dalam babak penyisihan grup B Piala AFF  mulai 24 November nanti.

Sampai kemarin, Nil masih belum membocorkan siapa saja pemain yang akan diturunkan dari menit awal. Namun, tim pelatih masih menimbang-nimbang untuk menurunkan dua pemai naturalisasi yang ada di tim secara bersamaan.

JAKARTA-Timnas akan menjalani uji coba terakhir sebelum berangkat ke Piala AFF Suzuki 2012, nanti sore. Menghadapi Timnas Kamerun di Stadion Utama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA