Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Massa Aksi Bela Islam II Tak Terpusat di Mabes FPI, tapi..

Rabu, 02 November 2016 – 18:36 WIB
Massa Aksi Bela Islam II Tak Terpusat di Mabes FPI, tapi.. - JPNN.COM
Suasana Mabes FPI Petamburan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Suasana di markas besar FPI yang terletak di kawasan Petamburan III, Tanah Abang tampak cukup ramai, Rabu (2/11) sore.

Jelang Aksi Bela Islam II Jumat (4/11) nanti, sejumlah aktivitas muncul di sana. Namun, menurut bagian sekretariat Mabes FPI, Sairodji, tak ada konsentrasi massa di titik tersebut. 

"Tak ada pengumpulan massa di sini. Pejuang-pejuang aksi ada di beberapa titik yang terpencar-pencar," katanya, saat ditemui di Mabes FPI, Petamburan, Rabu (2/11).

Dari pantauan JPNN, suasana di kantor Mabes FPI memang cukup ramai. Puluhan orang terlihat di sana, tapi mereka hanya datang untuk membantu persiapan aksi.

"Kami hanya persiapan. Ini angkut-angkut barang untuk aksi," terangnya.

Namun, dia tak mau berbicara panjang lebar karena memang FPI sepakat, untuk masalah aksi diserahkan kepada Ustaz Bachtiar Nasir sebagai ‎ketua gerakan nasional.

"Silakan tanya beliau saja. Kami tidak bisa berikan penjelasan, sudah sepakat ke beliau kalau media ingin tanya," ucapnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Suasana di markas besar FPI yang terletak di kawasan Petamburan III, Tanah Abang tampak cukup ramai, Rabu (2/11) sore. Jelang Aksi Bela

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close