Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Masuki Babak Kualifikasi, Super Esports Series Season 1 Bakal Penuh Kejutan

Kamis, 14 Oktober 2021 – 20:59 WIB
Masuki Babak Kualifikasi, Super Esports Series Season 1 Bakal Penuh Kejutan - JPNN.COM
Super Esports Series Season 1 bakal penuh kejutan. Foto: Superchallenge

jpnn.com, JAKARTA - Super Esports Series Season 1 yang mempertandingkan eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dan Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile segera memasuki babak kualifikasi.

Turnamen bergensi ini akan memperebutkan tiket grand final dengan hadia senilai Rp300 juta.

Perwakilan Superchalenge selaku penyelenggara, Dhanny Winata Hoeniarto mengatakan babak kualifikasi diprediksi akan berlangsung seru dan penuh kejutan di tiap pertandingan.

Pasalnya, seluruh peserta merupakan pemain amatir (non profesional) dan tidak dapat mendeteksi kekuatan lawan sejak awal.

"Akan banyak kejutan-kejutan yang akan terjadi. Kami melihat banyak komunitas di daerah yang memiliki kemampuan yang potensial. Kompetisi ini akan menjadi wadah pembuktian kekuatan tim baik skill, teamwork, maupun mental bertanding mereka,” ungkap Dhanny dalam keterangan tertulis, Kamis (14/10).

Babak kualifikasi Super Esports Series Season 1 digelar secara bertahap mulai akhir minggu kedua oktober 2021 hingga akhir November mendatang di 11 titik kualifikasi, yakni Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Lampung, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kick off kualifikasi akan diselenggarakan pada Sabtu, 16 Oktober untuk eFootball Pro Evolution Soccer (PES) dan Minggu, 17 Oktober untuk Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.  

Pertandingan kualifikasi ini akan disiarkan secara live di akun official Superchallenge di YouTube. Turnamen di fase kualifikasi ini diselenggarakan secara hybrid, memadukan sistem daring dan luring, serta penerapan protokol kesehatan yang ketat dan menyeluruh.

Super Esports Series Season 1 diprediksi bakal berlangsung seru dan penuh kejutan memasuki babak kualifikasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close