Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

16 Tim Meracik Strategi Demi Gelar Juara Super Esports Series

Sabtu, 11 Desember 2021 – 05:19 WIB
16 Tim Meracik Strategi Demi Gelar Juara Super Esports Series - JPNN.COM
Grand final Super esport series. Foto: Superchallenge

jpnn.com, JAKARTA - Super Esports Series Season 1 memasuki babak grand final. Sebanyak 16 tim meracik strategi demi menjadi jawara dan memboyong hadiah ratusan juta rupiah.

Babak grand final diselenggarakan selama dua hari, 11 hingga 12 Desember 2021. Dua gim yang dipertandingkan ialah eFootball Pro Evolution Soccer (PES) serta Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Dhanny Winata Hoeniarto, perwakilan Superchallenge selaku penyelenggara yang menginisiasi kompetisi ini mengungkapkan persaingan menuju gelar juara makin meruncing.

Pasalnya, para peserta yang melaju ke babak grand final memiliki kualitas yang sama kuat sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan sengit.

"Pertandingan yang cukup seru dan unpredictable akan tersaji di grand final mendatang. Sebab jalan menuju juara tentu tidak semudah seperti di pertandingan sebelumnya," ujar Dhanny, dalam siaran persnya, Jumat (10/12).

Pada fase grand final Super Esports Series Season 1, baik eFootball Pro Evolution Soccer (PES) maupun Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile akan mempertandingkan masing-masing 8 tim yang berhasil lolos meraih poin penuh dari babak kualifikasi dan semifinal.

Keseruan dipastikan bakal terjadi pada babak grand final 11 dan 12 Desember 2021 mendatang yang ditayangkan secara live di akun Youtube official Superchallenge.

Tim Indomanutd Bandung menjadi salah satu yang meraih tiket grand final. Pencinta klub Manchester United ini menguasai permainan di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Sebanyak 16 tim bakal adu strategi demi menjadi jawara dan memboyong hadiah ratusan juta rupiah dalam Super E-sport Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close